Sunday, June 9, 2013

Seperti yang kita tau sobat Blogger,, ada beberapa hewan dilaut yang statusnya dilindungi Pemerintah lokal ataupun Dunia. Tapi apa jadinya kalau hewan yang dilindungi tersebut tetap diburu?! Itu sama saja dengan PEMBUNUHAN,, pastilah kita pun merasa tidak terima dengan perlakuan para pemburu kejam seperti pada berita dibawah ini ;

Pembunuhan Lumba-lumba (Dolphins)
Nelayan di Futo, Jepang 1994. Memburu Lumba-lumba dengan menggunakan perahu dan jaring untuk menggiring ke perairan pantai teluk-teluk kecil tempat sembelihan. Taiji mirip lumba-lumba diburu sejara kejam menarik perhatian Internasional dan banyak kemarahan ketika digambarkan dalam pemenang Academy Award film dokumentasi THE COVE 2009.
Perburuan Hewan Laut Yang Di Lindungi
Perburuan Hewan Laut Yang Di Lindungi
Perburuan Hewan Laut Yang Di Lindungi


Pembunuhan Paus (Whales)
Ikan Paus sebenarnya tidak cukup berbahaya bagi manusia, tidak seperti Hiu yang memang memiliki sifat buas dan memakan apa saja yang ada dilaut. Tapi para pemburu ini tetap memburu ikan paus yang semestinya dilindungi dan dilestarikan karena keberadaan terancam kepunahan secara global.
Perburuan Hewan Laut Yang Di Lindungi
Perburuan Hewan Laut Yang Di Lindungi
Perburuan Hewan Laut Yang Di Lindungi

Kedua hewan laut diatas adalah hewan yang sudah langka dan hampir punah secara global, dan juga tidak berbahaya bagi kehidupan manusia disekitarnya. Itulah alasan kenapa hewan laut tersebut statusnya dilindungi.
Semoga artikel ini bisa menambah wawasan kita dan bermanfaat.
Terima kasih.

48 comments:

  1. Manusia memank kejam °º°=))Hªªhªªhªªhªª°°º

    ReplyDelete
  2. .. wachhhhh,, kasihan banget tuch dolphin nya?!? jadi lautan darah gitu. padahal aq tuch suka banget ma dophin. hikzZz,, hikzZz,, huhh ..

    ReplyDelete
  3. lumba-lumba dan paus menjadi salah satu incaran favorit para pemburu mania yang sudah tidak memperdulikan kestabilan ekosistem di bumi ini, belum lagi hewan-hewan laautnya, mereka hanya mengutamakan kepuasan dan kebanggan semata tanpa peduli lagi bagaimana masa depan bumi ini nantinya :-)

    ReplyDelete
  4. bnar2 menampanakan yg sngat tidk diinginkan..

    semoga org yg mlkukan nya bisa diberi hukuman yg stimpal

    ReplyDelete
  5. Kunjungan Malam Gan !!
    Bleh belajar SEO gak ..
    inbox : https://www.facebook.com/IkfanSkenzanatntmyylophediapartII :)

    ReplyDelete
  6. gambar-gambarnya seram gan...semoga aja orang-orang itu pada sadar...tentang kelangsungan hidup kedua spesias diatas *happy Blogging*

    ReplyDelete
  7. emang bianatang diciptain untuk dimanfaatin manusia, tapi tentu dg batas, karena ada ekosistem yg saling berhubungan satu dg lainnya, yg disebut rantai kehidupan. semoga ada usaha pemerintah menangani masalah perburuan liar ini

    ReplyDelete
  8. waduh sadis amat yah, kasian tuh paus lumba-lumbanya. orang bisanya hanya merusak.

    ReplyDelete
  9. Wah miris bacanya, kasian juga diburu dan di bunuh padahal itu semua ciptaan Allah.

    ReplyDelete
  10. jika dibiarkan maka lama2 akann habis

    ReplyDelete
  11. ane ga mau liat fotonya ,
    ga tega :(

    ReplyDelete
  12. wah sadis yah gant.... salam kenal http://heri-gipzy.blogspot.com/2013/06/cara-membuat-related-post-artikel.html

    ReplyDelete
  13. wah kasihan banget lumba-lumbanya

    ReplyDelete
  14. Wah dolphin juga di buru padahal ikan yang satu ini termasuk yang paling bersahabat dengan manusia..harusnya ada peraturan yang tegas tentang hal ini

    ReplyDelete
  15. wuih,,,, serem, air lautnya sampe berubah jadi lautan darah begitu,, jadi sedih

    ReplyDelete
  16. Jngan sampe punah;seharusnya tuh sadar orang .kasihani generasi berikut,jngan smpe hnya mndengar ceritanya saja.

    ReplyDelete
  17. Manusia hanya memikirkan dirinya sendiri.

    ReplyDelete
  18. komen cuma satu kata, ngeri tok.

    ReplyDelete
  19. Tangkap dan tendang ke penjara saja para pemburu hewan yang di lindungi itu...

    ReplyDelete
  20. kayak sudah menjadi lifestyle sekarang,,,,, turut prihatin,, :(

    ReplyDelete
  21. kejem banget ya... gak punya perasaan

    ReplyDelete
  22. padahal kalau semakin dipelihara eksistensinya akan mendatangkan banyak keuntungan

    ReplyDelete
  23. semua harus sadar akan kelestarian alam ini.

    ReplyDelete
  24. Manusia jaman skrang kejem bnget yah...

    ReplyDelete
  25. menarik sekali informasinya..............

    ReplyDelete
  26. seharusnya mereka dilindungi karena ituah salah satu tugas kita

    ReplyDelete
  27. wah wa ga baik itu.perlu di usut/d penjarakn byar kapok, gimana dengan anak cucu kita nantinya.
    http://www.superpelangsing.com/

    ReplyDelete
  28. Very interesting article, I really enjoyed every article of this blog, and I learned a lot from here. Thank you for sharing with us. Visit my blog dofollow auto approve http://goo.gl/31NAio.

    ReplyDelete
  29. Terima kasih sudah berbagi informasi,
    isi beritanya bermanfaat dan menarik.

    Visit My Web :

    1.-- http://vimaxfarma.com/vimax-pembesar-penis

    2.-- http://obat-vimax-asli.blogspot.com/

    3.-- http://asiongfarma.com/pembesar-penis

    4.-- http://agenvimaxnusantara.com/

    Salam Sukses Admin.

    ReplyDelete
  30. Hewan yang mesti kita lindungi malah diburu, benar-benar tidak punya perasaan

    ReplyDelete
  31. tukeran link gan http://artikel-pemrograman.blogspot.com

    ReplyDelete

۩» Ants⚜Kaka «۩

Blog Dofollow ✔
U Comment Me Backlink ✔
Anchor Link Text ✘
Anonymous ✘

-‘๑’-Terima kasih & Happy Blogging-‘๑’-

▼ Motivator ▼