Perburuan Hewan Laut Yang DiLindungi Perburuan Hewan Laut Yang DiLindungi

Sunday, June 9, 2013

Perburuan Hewan Laut Yang DiLindungi

Seperti yang kita tau sobat Blogger,, ada beberapa hewan dilaut yang statusnya dilindungi Pemerintah lokal ataupun Dunia. Tapi apa jadinya kalau hewan yang dilindungi tersebut tetap diburu?! Itu sama saja dengan PEMBUNUHAN,, pastilah kita pun merasa tidak terima dengan perlakuan para pemburu kejam seperti pada berita dibawah ini ;

Pembunuhan Lumba-lumba (Dolphins)
Nelayan di Futo, Jepang 1994. Memburu Lumba-lumba dengan menggunakan perahu dan jaring untuk menggiring ke perairan pantai teluk-teluk kecil tempat sembelihan. Taiji mirip lumba-lumba diburu sejara kejam menarik perhatian Internasional dan banyak kemarahan ketika digambarkan dalam pemenang Academy Award film dokumentasi THE COVE 2009.
Perburuan Hewan Laut Yang Di Lindungi
Perburuan Hewan Laut Yang Di Lindungi
Perburuan Hewan Laut Yang Di Lindungi


Pembunuhan Paus (Whales)
Ikan Paus sebenarnya tidak cukup berbahaya bagi manusia, tidak seperti Hiu yang memang memiliki sifat buas dan memakan apa saja yang ada dilaut. Tapi para pemburu ini tetap memburu ikan paus yang semestinya dilindungi dan dilestarikan karena keberadaan terancam kepunahan secara global.
Perburuan Hewan Laut Yang Di Lindungi
Perburuan Hewan Laut Yang Di Lindungi
Perburuan Hewan Laut Yang Di Lindungi

Kedua hewan laut diatas adalah hewan yang sudah langka dan hampir punah secara global, dan juga tidak berbahaya bagi kehidupan manusia disekitarnya. Itulah alasan kenapa hewan laut tersebut statusnya dilindungi.
Semoga artikel ini bisa menambah wawasan kita dan bermanfaat.
Terima kasih.

43 komentar:

Manusia memank kejam °º°=))Hªªhªªhªªhªª°°º

.. wachhhhh,, kasihan banget tuch dolphin nya?!? jadi lautan darah gitu. padahal aq tuch suka banget ma dophin. hikzZz,, hikzZz,, huhh ..

lumba-lumba dan paus menjadi salah satu incaran favorit para pemburu mania yang sudah tidak memperdulikan kestabilan ekosistem di bumi ini, belum lagi hewan-hewan laautnya, mereka hanya mengutamakan kepuasan dan kebanggan semata tanpa peduli lagi bagaimana masa depan bumi ini nantinya :-)

bnar2 menampanakan yg sngat tidk diinginkan..

semoga org yg mlkukan nya bisa diberi hukuman yg stimpal

Kunjungan Malam Gan !!
Bleh belajar SEO gak ..
inbox : https://www.facebook.com/IkfanSkenzanatntmyylophediapartII :)

gambar-gambarnya seram gan...semoga aja orang-orang itu pada sadar...tentang kelangsungan hidup kedua spesias diatas *happy Blogging*

emang bianatang diciptain untuk dimanfaatin manusia, tapi tentu dg batas, karena ada ekosistem yg saling berhubungan satu dg lainnya, yg disebut rantai kehidupan. semoga ada usaha pemerintah menangani masalah perburuan liar ini

waduh sadis amat yah, kasian tuh paus lumba-lumbanya. orang bisanya hanya merusak.

Wah miris bacanya, kasian juga diburu dan di bunuh padahal itu semua ciptaan Allah.

jika dibiarkan maka lama2 akann habis

ane ga mau liat fotonya ,
ga tega :(

wah sadis yah gant.... salam kenal http://heri-gipzy.blogspot.com/2013/06/cara-membuat-related-post-artikel.html

wah kasihan banget lumba-lumbanya

Wah dolphin juga di buru padahal ikan yang satu ini termasuk yang paling bersahabat dengan manusia..harusnya ada peraturan yang tegas tentang hal ini

wuih,,,, serem, air lautnya sampe berubah jadi lautan darah begitu,, jadi sedih

Jngan sampe punah;seharusnya tuh sadar orang .kasihani generasi berikut,jngan smpe hnya mndengar ceritanya saja.

Manusia hanya memikirkan dirinya sendiri.

komen cuma satu kata, ngeri tok.

Tangkap dan tendang ke penjara saja para pemburu hewan yang di lindungi itu...

kayak sudah menjadi lifestyle sekarang,,,,, turut prihatin,, :(

kejem banget ya... gak punya perasaan

padahal kalau semakin dipelihara eksistensinya akan mendatangkan banyak keuntungan

semua harus sadar akan kelestarian alam ini.

Manusia jaman skrang kejem bnget yah...

menarik sekali informasinya..............

seharusnya mereka dilindungi karena ituah salah satu tugas kita

wah wa ga baik itu.perlu di usut/d penjarakn byar kapok, gimana dengan anak cucu kita nantinya.
http://www.superpelangsing.com/

Post a Comment

۩» Ants⚜Kaka «۩

Blog Dofollow ✔
U Comment Me Backlink ✔
Anchor Link Text ✘
Anonymous ✘

-‘๑’-Terima kasih & Happy Blogging-‘๑’-

▼ Berbagi Share ▼

TwitterDeliciousFacebookDiggStumbleuponFavoritesMore
☆Dunia ♥ T-Wekz Lib☆