Saturday, June 1, 2013

Lomba Games BUKAN Kontes Blog

Tags

Kembali update di Blog Ants⚜Kaka,, blog sederhana dan gak berbobot ini.
Kali ini saya gak bahas tentang yang ada webmaster ataupun trik-trik aneh bin gila,, tapi cuma memberi info kepada sobat blogger yang mungkin bisa bermanfaat dan bisa menjadi obat jenuh dalam dunia blogging Indonesia.

Dalam dunia Blogger pasti ada kan yang namanya lomba blog,, seperti yang udah kita tau,, ada yang namanya Kontes SEO dan Blog Review,, info yang saya bagikan kali ini bukan lomba blog yang seperti itu,, bagi sobat blogger yang sudah pernah ngalamin lomba-lomba blog seperti itu pasti mengerti bagaimana rasanya saat penjurian atau pemilihan pemenang kan?! Nah,, untuk itu saya bagikan info ini sekedar refleksi dari kejenuhan lomba-lomba tersebut.

Lomba ini diadakan oleh Admin Blog ☆Dunia♥T-Wekz Lib'z☆ siapa lagi kalo bukan ♥Vpie◥♀◤MahaDhifa♥. Aturan maennya sangat sederhana dan didukung dengan sistem pemilihan pemenang secara acak otomatis,, jadi bisa dipastikan ini bukan rekayasa keputusan Admin.

Jadi,, buat sobat blogger siapa aja boleh ikutan,, untuk lebih lanjutnya silahkan tengok ke sebelah ya,, klik aja disini atau klik banner dibawah ini.
Games Seru-Seruan bersama ☆Dunia ♥ T-Wekz Lib'z☆


Nb : Maaf buat sobat blogger yang sudah mampir dan komen di artikel blog ini sebelumnya belum bisa saya publikasikan dikarenakan kesibukan nyata. Terima kasih.

25 komentar

hahahaha, boleh juga nih dicoba sob !!

Wah kelihatannya seru beneran nih nggak hanya seru seruan, saya simak dulu aturan mainnya Ya Mas Ants..

oke ikutan tengok ke sebelah dulu dech :-)

hahahaha, ane boleh ikut ndak??

Kunjungan Rutin Sobat, Saya tunggu kunjungan Baliknya... :D

Silahkan disimak dan ikuti games nya,, semua boleh ikutan,, monggo,,

hehe,..boleh juga gamenya sob,..mluncur kesana :D

Meluncur tengok ke sebelah ya sob..

kayaknya seru juga tuh, ke TKP aja dulu....

waw lumayan tuh hadiahnya gan... buat nelpon cocok tuh :v

seru juga lombanya + dapet hadiah pulsa. :)

kalau baca artikel disini umumnya berkualitas makanya sy senag cari-cari artikel manfaat di sini

kalo menang lumayan jg tuh dapet pulsa nya :D

wah game berhadiah ya.. sudah main game, dibayar lagi

haha..mantap juga neh ada perlombaan game bukan blog jos gandoss

kalau ada yang terbaru soal inifo ini share juga kang

wah, hebat juga. makasi atas informasinya.

hahahhahah. boleh juga nyoba gan, http://rentalmobilyogyakarta.net/

Salam kenal gan!! Mantap nih klo menang.. Hadiahnya apaan gan?
Jasa desain rumah

-‘๑’-Terima kasih & Happy Blogging-‘๑’-
EmoticonEmoticon