Monday, May 27, 2013

24 Jam Cinta Untuk Selamanya

Apa kabarnya sobat Blogger?!
Kali ini kembali update posting di Blog Ants⚜Kaka.
Cerita dibawah ini,, saya dapat dari salah teman di facebook saya. Entah cerita ini nyata atau tidak,, tapi yang pasti cerita ini sangat inspiratif menurut saya pribadi,, bagaimana menurut sobat blogger?! Silahkan disimak aja ya,,!!

Ada seorang cewek memberikan tantangan kepada cowoknya untuk hidup tanpa dirinya, untuk tidak ada komunikasi selama satu hari penuh. Dan si cewek tersebut pun berkata kepada sang cowoknya "kalo kamu bisa melewati itu, aku akan mencintaimu selamanya". Dan sang cowok pun bersedia menerima tantangan tersebut tanpa dia ketahui bahwa si Cewek hanya memiliki waktu 24 jam untuk bertahan hidup, karena penyakit kanker parah.

Singkat cerita,, besok harinya sang cowok datang kerumah si cewek karena sudah melewati tantangan tersebut tadi. Tapi tiba-tiba saja airmata sang cowok pun menetes melihat keadaan si cewek yang sudah terbaring tanpa nyawa dengan selembar surat ditangannya, yang tertulis "Kamu berhasil sayang,, bisakah kamu lakukan itu lagi untuk setiap hari selamanya? I LOVE YOU".

24 Jam Cinta Untuk Selamanya | Ants⚜Kaka

16 komentar

sangat menyentuh hati gan :(

jadi sedih setelah membaca kisah ini

Kunjungan perdana gan... tolong supportnya :D

.. waduch,, ternyata meninggal ya?!? sedih banget dech. huhh ..

Aku tau cerita ini sob,, tapi versi cowoknya yang meninggal.. :)

knpa cweknya g mw trus terang tentang sakitnya kak?
salam knal dr sya,,,,

wah aku terharu bacanya, Sip bener nih cerita

kl membahas CINTA pasti ga da abisnya.
mantap !!!

Saya juga pernah membaca cerita itu di facebook. Tapi sedih saat bacanya.

Jangan lupa jika berekanan evaluasi dan berikan masukan buat blog butut saya www.river-cloud.blogspot.com/2013/07/sepuluh-artis-berjilbab-tercantik-versi.html?m=1

astagfirullah kasian sekali cowo itu,harusnya si cewe berkata jujur dari awal aja.

informasi yang anda berikan memang sangat luar biasa dan bagus sekali kawan obat tradisional kanker

-‘๑’-Terima kasih & Happy Blogging-‘๑’-
EmoticonEmoticon