Sunday, July 14, 2013

4U to SAY

Wah,, lama kali gak jumpa dalam blogger,, apa kabar sobat blogger? Semoga tetap kuat dalam berpuasa. (bagi yang menjalankannya) Amiin,,
Sebelum lanjut ke pembahasaan utama,, saya mau menyampaikan terima kasih buat sobat blogger yang masih setia mampir di blog yang sederhana ini,, sekaligus minta maaf karena saya belum sempat berkunjung balik ke blog kalian,, bukan karena gak mau tapi memang belum sempat waktunya,.

Nah,, kali ini saya mau berbagi info tentang yang baru dalam dunia blogging saya,, sebuah blog baru yang dikelola berdua bersama Vpie MahaDhifa.
Dan blog tersebut diberi nama dengan nama blog 4U to SAY.
Sebuah blog dengan tampilan yang beda dan sekaligus untuk mengekspresikan diri dalam dunia tulis online atau blogging. 

4U to SAY

Gambar diatas adalah banner yang kami siapkan untuk bertukar banner kepada sobat blogger semua,, Buat sobat blogger yang mau berkunjung atau sekedar melihat lihat blog kami,, silahkan datang dan siapa saja boleh mampir.
Untuk tampilan home saya beri sedikit gambaran dibawah ini supaya sobat blogger gak salah alamat saat berkunjung ke blog kami,, hehe,,
4U to SAY (Blog Vpie & Ants)

Nah,, silahkan mampir sobat blogger,, dengan posting ini di update,, kami nyatakan blog 4U to SAY dibuka untuk siapa saja yang mau berkunjung dan bersahabat dalam dunia blogging.

Terima kasih.

18 komentar

selamat atas peluncuran blog barunya yang dikelola bersama Vpie Mahadifha ya.... :-)

smoga sukses dngan blog bru nya yaaa

Berkunjung ya mas, salam kenal .. :-D

★ http://www.adadeny.com/

blogwalking, lucu-lucu banner-nya ya..

assalamualaikum, link sobat sudah saya pasang dengan rapi di blog saya,, silahkan di cek..http://dennyaby321.blogspot.com/
pasang link saya juga ya sob.

say hello juga sob hehehe
tentunya juga selamat ramadhan
maaf juga klo selama ini saya pun baru bisa aktif dan mampir di mari

kawan lama
http://rujakccemil.blogspot.com/

hmmm.. launching blog baru ya sob.. moga makin sukses aja ya blog barunya.. :) ngemeng2 4u2say artinya apaan ya..? 4u=untukmu 2say=untuk berbicara... CMIIW

Cieeeeeeee ada hubungan apa nih dengan mbak Vpie MahaDhifa? *kepo*

smoga sukses salam kenal gan.,.,

makasi atas informasinya....siiip.

hehe mantap gan saya juga sudah lama tidak terjun ke dunia blogging ini lagi aktivitas lagi :D

semoga sukses terus berkarya yaa..

-‘๑’-Terima kasih & Happy Blogging-‘๑’-
EmoticonEmoticon