Saturday, February 9, 2013

Rayuan Cinta Gaya Anak Band

Bulan Februari,, yang katanya bulan penuh dengan coklat cinta dan kasih sayang,, karena dibulan ini ada hari yang special,, yang katanya Hari Kasih Sayang,, yang jatuh pada tanggal 14 Februari,, kalau bahasa kerennya "Valentine Day". Saya sendiri gak tau sejarahnya gimana bisa begitu. Gak peduli deh dengan yang katanya Valentine Day itu,, karena itu bukan budaya kita (Indonesia). Tapi gak ada salahnya juga kalau kita mau mencoba peruntungan dibulan ini,, buat dapetin orang yang kita sayang dengan berbagai cara untuk merayunya,, kaya gini nih misalnya ;

Rayuan Cinta Gaya Anak Band

Hai,, Apa Kabar Sayang? Semoga dalam keadaan baik selalu.
Aku hanya ingin katakan,, kalau aku 'tak bisa Berhenti Berharap padamu,,
semoga kamu bisa mengerti dan Hargai Aku dengan perasaan yang aku miliki.
Tau kah kamu,, kalau kamu adalah Wanita Paling Berharga dalam hidupku,,
sampai akupun rela walau hanya jadi Pemuja Rahasia mu.
Kamu selalu saja Gentayangan disetiap hari dan mimpiku.
Kamu Buat Aku Tersenyum,, tertawa,, bahkan menangis,,
Inikah Nikmat Bercinta?

Kalau saja kamu tau,,
aku sampai Tertatih untuk bisa mendapatkan hati dan cintamu.
Aku berharap,, kamu bisa Buka Hatimu untukku,,
dan biarkan aku menjadi Pemilik Hatimu,,karena Ku Ingin Setia untukmu.
Percayakan Padaku,, kamu Takkan Pernah Menyesal 
jika kamu beri hati dan cintamu itu untukku.

Coba kamu Tunjuk Satu Bintang yang bersinar,,
dan Melompat Lebih Tinggi untuk meraihnya,,
lalu Tunjukan Padaku bintang mana yang kamu pilih?

Jangan pernah katakan,, ini adalah Waktu Yang Tepat Untuk Berpisah,,
karena aku ingin disetiap pagiku menjadi Pagi Yang Menakjubkan,,
karena kamu yang selalu Temani Aku sampai Saat Aku Lanjut Usia nanti.

Aku tau,, aku ini Bukan Dewa,, aku hanyalah Pendosa,,
tapi tidak ada makhluk didunia ini yang sempurna,,
maka Ampuni Aku jika nanti aku bersalah.
Ketidakwarasan Padaku membuatku semakin gila,,
tapi coba kamu Lihat, Dengar, Rasakan perasaan aku ini,,
yang selalu ingin bersamamu Hingga Ujung Waktu,,
dan jadikan ini semua Kisah Klasik Untuk Masa Depan.

Rayuan Cinta Gaya Anak Band | Ants⚜Kaka

Nah,, gimana tuh? Mau coba,, silahkan..
Semoga bermanfaat,, Terima kasih.

70 komentar

kata-katanya lumayan sob,tapi saya ga pandai,apalagi valentine2nan.ga pernah saya rayakan.he..he..
kunjungan sob

wah sudah dekat dengan valentine day ya sob, cocok nih buat sang kekasih...

lama g mampir ksni sob, pa kbar? hehe

kalau yg begini
''Kamu anak nya tukang permak jeans yah..??
''Kok tau..??
'' tau donng,,,soalnya kamu sudah permak hatiku..

itu rayuan apa sob...??

keep smile..

hahaha itu gaya sheila on 7, kalo lagi ngerayu wanita.
waaah bakalan klepek klepek wanita yang mendengar Gan.
sukses selalu Gan.

wah..beberapa petikan katanya..ada ketulis dari nama atau potongan syair anak band ya bang :)

makin nyiriin..ke anak band-nannya ya bang..hihi
keren n kreatif juga nih bang rayuaannya..

btw..mana aja bang kaka..baru update..denger2 bis umroh ya...hehe

cyah.. saya pengen nyerayu, tapi takut dikacangin sama tuh orang -_____-

Wah kelihatan nich kalau admin sedang jatuh cinta....cie cie cie ...

Wah kayaknya admin sedang Jatuh..C....kata syahrini sich ada SESUATU...he he he

Heheh anak band merayu sedap ini rayuannya :)

wah maaf nih lma tak jalan jalan kesini ya ..

.. kayak judul lagunya SHEILA ON 7 n ARMADA banget nich. itu kan band fav aq. huhh ..

Hah, keren Sob,,,
semua judul lagu dibuat ngrayu....
hehe

wah kebetulan nih,..aku ada tetangga hehehehe,....bisa langsung praktek nih hahahahaha,...sob rindu nih pengin keluarin jurus maut disini hehehehehe

walah klepek klepek nih cewek kalau begini

artikel mnarik
follow yh www.mbahgahol.blogspot.com
follow aja nnti saya follow balik blog kamu

mantap banget tuh rayuan'nya.. hehehe..

Sudah saya follow gan no 168, folback ke blog newbie saya gan!

wah baru nongol lagi nih sob.. jalanjalan lagi ya,..

keren banget sob gaya rayuanya..hehehe
lama banget nih gak liat blog ini. ternyata berkembang pesat ya..

sukses selalu sob..

wahahaha gimana sih sob,..tutorial rayuannya tak mempan buat tetangga baru aku hehehehee,...kasih yang patent dong hehehe,....,...ok sob semakin rindu nih keluarin jurus maut hahahha

mlm mas dah ane coba mantap mas rayuannya heheh

wah ada yang baru nih gan. oh ya gan masih nerima tuker link g nih, link agan sudah saya pasang di blogroll. trims

hehe aku perdana nih.. :D

sambi berkunjung pagi,, berkunjung juga ya.. ;D

wah... saya mau fokus blogging & belajar dulu...... nggak mau pacaran dulu... hihihihihihi

jaman sekarang ngerayu pake lagu masih manjur ya gan ? :D

nice gan...........

ditunggu kunjung baliknya

kreatif banget, judul-judul lagu dirangkai menjadi kata rayuan maut yang membuat hati pendengarnya klepak klepek :-)

ada award buat sobat. silahkan di ambil. http://hermanbagus.blogspot.com/2013/02/award-dari-mas-dede.html

rayuannya maut kwkwkwkw bikin klepek klepek

wetzzz...nyontek akh
gaul, dari anak band :-)

buktinya saja si aril kang...rayuan cintanya bis amembuat klepek2...

Bisa jadi lirik lagu yang menarik nih gan..

Selamat malam mas, izin menyimak sekaligus menyampaikan salam perkenalan.

mantap brow.. Sukses deh buat admin nya

wow mantaf rayuan gombalnya :D



admin " variasi blogger "

ampyuun kerenn, gabungan judul2 lagu. kreatif ini lo yang buat bang??
bisa deh gue simpan buat ngerayu cewek ntar..hehe

@Thanks All ...

Fian Syauqi : iya ini buatan gw sendiri,, kalo mau copas silahkan aja bro..

♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥ : Emmmm,, itu kan kamu banget,, pake testink" segala nih,, kaya anak sekolah aja,, hehe..

Ada tambahan sedikit dari Rayuan Cinta diatas nih sobat"..
Simak yeee.. ;

Jika kehidupan diibaratkan sebuah Lagu,, maka kamu adalah lirik dan nadanya. Karena kamu dapat menjadikannya sempurna..

Thanks.

.. aq kn sekolah di hati mu. cz aq pengen belajar lebih memahami km. he..86x ..

♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥ ; Kata"nya aq pinjem ya tuh yang dibalesan komen diatas,, hehe..
Upsz,, kamu sekolah dihatiku,, terus aq sekolah dimana donk,, hehe..

.. km kerja jadi tukang gali aja. menggali hatiku untuk km tanam cintamu. he..86x ..

Emmm,, kalo itu sih aq pasti mau,, nanti kalo udah aq tanam,,jangan lupa kamu sirami ya dengan kejujuran,, supaya bisa tumbuh subur dan berbunga,, hehe,,

.. hu um. tenang aja. ntar kalo udah berbunga, pasti akan berbuah kan?!? nachhhh,, ntar aq makan dech kalo pas lagi laper. he..86x ..

Emmm,, knp kalo pas lagi laper aja,, klo bisa di makan secara rutin donk biar tetap sehat,, hehe,,

mantap rayuannya benar2 maut..hehe...

.. sehat apa nich?!? ntar kesehaten kayak k3 lagi. huhh. he..86x ..

Uswah : Kenapa dengan rayuannya,, hehe,,

♥Vpie◥♀◤MahaDhifa♥ : emmmm,, dia lagi di bawa" ,, hehe,,

eeh koment ane masih ada ajj ya...
ada rayuan terbaru bos Kaka?

Kreatif sobb.. hahaha.. :D Silaturahmi disini suksess.. :D

Butuh waktu berapa tahun neh tuk bikin rayuan kaya gini.
Kayanya susah amir

kata-katanya kern juga... hehee

eh iya :
"Kamu selalu saja Gentayangan disetiap hari dan mimpiku"
kok jadi serem yaa, hehehee

-‘๑’-Terima kasih & Happy Blogging-‘๑’-
EmoticonEmoticon