Wednesday, December 19, 2012

Isu Kiamat 2012 Makin Menggila

Tags

Dari judul diatas, miris memang kalau Isu Kiamat 2012 Makin Menggila. Kenapa? Karena di beberapa negara bagian dan sebagian orang, banyak yang percaya kalau hari itu benar benar akan datang diakhir tahun ini 2012.

Isu Kiamat 2012 Makin Menggila
Ini juga terbukti dari hasil statistik blog saya meningkat tinggi dari salah satu artikel yang paling banyak dicari melalui mesin telusur Google dengan kata kunci Tanda Tanda Kiamat menurut Al-Qur'an. Sejak saya publikasikan artikel tersebut 19-09-2012, peningkatan statistik blog sayapun meningkat, baik dari dalam dan luar negeri. Itu saya buktikan dengan hasil pengecekan dari histats.com dan blogger. Yang artinya, isu kiamat 2012 ini semakin menggila di beberapa negara bagian dan sejumlah orang di dunia. Dan inilah bukti yang saya maksud ;
Bukti, Isu Kiamat 2012 Makin Menggila
Bukti, Isu Kiamat 2012 Makin Menggila
Bukti, Isu Kiamat 2012 Makin Menggila
klik, untuk perbesar tampilan gambar.
Dalam ajaran Agama Islam sendiri, hari kiamat pasti datang, tapi setidaknya bukan pada akhir tahun ini. Kenapa saya berani berspekulasi seperti ini? Karena, menurut ajaran yang saya percayai, kiamat itu akan datang dengan tanda tanda sebelumnya. Apa saja tandanya, silahkan klik disini!

Semoga bermanfaat untuk menambah keimanan kita semua, amin.
Terima kasih.

52 komentar

Yang Pasti ,, Hari Kiamat Itu Yang Tau Cuma Allah.
Bukan Peramal.

Jadi Kita Harus Percaya Pada Allah
Di Luar Sana Orang Orang Cuma Mau Buat Sensasi Atas Datangnya Kiamat 2012, Supaya Film Kiamat 2012 Laku dipasaran.

Saya Sendiri Juga Pernah Nonton Filmnya
Tapi Itu Cuma Rekayasa.

Link Back ya ==> http://www.romantis-xp.web.id/

hehe kalau memang betul tinggal menanti hari H-nya saja sob. postingan yang menarik untuk dibaca. Terima kasih sob, salam

Gila ya...
Masyarakat Indonesia terlalu suka diambil pusing
Takut MATI apa dosanya banyak?
Tuhan-Lah yang berkehendak .
Ok Tugas disini beres sobbb.... ^_^

Kapan datangnya kiamat,hanya Allah yang tahu..yang bikin aneh mereka kok percaya datangnya kiamat 2012,tapi mereka masih maksiat..aneh yah

mungkin memang masih jauh, itu rahasia tuhan ya sob. kita hanya diberi tahu tanda - tandanya aja...

sebaiknya kita berbuat bagaimana di perintahkan agama sebaik mungkin, hingga kita memiliki bekal saat kiamat tiba...

banyak juga ya yang nyari

http://smy-news.blogspot.com/2012/12/free-download-scribblenauts-unlimited.html

ini hanya berlaku bagi orang barat saja,..hahahaha,...........

wkwkwkwk sama gan..:) kyaknya asik nih buat ngangkat topik tersebut lagi..:)

percaya akan datangnya kiamat merupakan salah satu rukun iman sob, jadi kita percaya aja apa yang dah tersirat didalam al qur'an.. lanjut 69 sob.. :)

kiamat masih ribuan tahun lagi...! *smile

wih merajalela ya sob haduh haduh..

Thanks For All...
kesimpulannya,,kiamat pasti datang,,dan percaya pada hari akhir merupakan salah satu rukun iman seperti yang dikatakan sobat Maz Brams dalam komentar diatas.

mlm sobat. wah jdi tkut,ni genk tpi bneran gk'y si heheh. salam hangat slalu genk

yg jelas ,,sebelum terjadinya kiamat,,pasty ada tanda2 nya..


jika itu blum terjadi,, jelas kiamat belum terjadi

hanya Allah yang tahu saja tentang hari kiamat..

yaa elaah gak pernah baca al-quran kali tuh yaah yang prcaya.
emang kiamat akan datang..tapi tak ada 1 orang pun yg tau laah..cuma alloh.

Mampir Sejenak ya Gan Di Blog Mu Yang Ringan + Keren Ini....


Jangan Lupa Mampir Ke Blog Saya...


Salam Wong Sirau

klo emang benar issu kiamat terjadi besok..
buat apalagi kita percaya dengan al-quran, yg menyatakan hari kiamat tak ada yg tahu. hahahaha

aku lebih percaya al-quran.
besok kiamat, al-quran yg salah.
percaya al-quran, besok tidak kiamat. hehehe :D :D

Tanda2 kiamat Qubro aja belum kliatan, seperti Nabi Isa aja belum turun, gimana mau kiamat.. hehehe..

Sikat abis disini sob.. Lanjut.. :)

Hadir lagi sob,nuggu postingan baru lagi..lanjutkan!

memang yang saya dengar orang eropa sudah mempersiapkan kapal..
dah kaya film 2012

Allahu akbar...mav bang Kaka Sy...salah ketik...ya...
sy bermaksud mengetik...Dia maha tau...

komentar pertama sy...di remove aja ya bang...terima ksh... :)

setuju
kiamat rahasia ILLAHI,tidak bisa diprediksi kapan datangnya oleh manusia.

isu kiamat memang semakin menggila ajha sob... seakan-2 mareka telah tau kapan pastinya kiamat,,, kita semua tau kiamat pasti akan datang dan siapapun tidak akan lolos dari adanya kiamat.. seharusnya kita tidak perlu mencari-2 kapan datangnya kiamat tp yg kita mempersiapkan adalah sesuatu akan kita bawah setelah kimat datang... Ok sob tugas selesai tendang kiri kanan...

iya sob smape2x di berita asek nak bahas kiamat aja..
nikmati aja knpa ntr kiamat juga pasti dtng walau tidak ada yg bisa meramal kapan datang nya.
atas bawah sukses sob,
oya kalau sobat tertarik dengan tool tulisan terbaliknya boleh sob, aku kirimkan kmna ni.?

Jangan percaya sama isu seperti itu

Benar mbak, isu kiamat makin heboh apalagi di twitter dan facebook. Semua oada ngomongin kiamat. Kalo menurut saya sih kiamat itu pasti ya. Tali saya rasa belum saatnya sekarang. Tapi hanya Tuhanlah yang tau.

hahay,... kiamat ya,.. aje gila dah orang yang mempercayai hal itu...

termasuk negara indonesia 4% percaya kiamat di tanggal 21.12.2012

bener nih sobat..banyak berita online begitu :D

percaya akan hal kiamat ngak masalah tapi yang jadi masalah menentukan itu lho.. heran aku, hehehe

Ckckck
Tembak keyword kw nih.

Kunjungan balik kawan

Ternyata hingga hari ini pun 21-12-12
Tidak terjadi sebuah kejadian yang disebut "KIAMAT"

hahahahahah kiamat ala Mbak admin..

saat posting komen ini belum terlihat tanda2 kiamat bakal terjadi, nampaknya panitia penyelenggaranya dari suku maya sudah mulai kalang kabut siap2 demisioner.

namun yang saya rasakan kiamat kantong sudah mulai terjadi dan semakin menipis, nunggu awal bulan lagi.

jalan2 sambil nyari postingan baru.. *smile

Makasih ya infonya
salam blogger
mampir balik ya :)

Mereka mungkin ikut terperdaya oleh perkataan yg tak masuk akal yg di ucapkan SUKU MAYA

Nice post sob:)
rengga-tikus.blogspot.com

.. tezt,, tezt,, tezt,, ada sang admin nya gak ya?!? he..86x ..

setuju (y)
setelah liat kiamat yang gak jadi saatnya lihat petunjuk teknis instal PES 2013 di PC...
ijin follow gan, tak tunggu folbacknya y...
suwun...

Thanks buat semuanya...
Kesimpulannya, percaya aja dengan yang udah diajarkan dan ditulis dalam Al-Qur'an.

budi os 19 => tenang aja sobat,,semua komentar yang masuk sudah saya periksa, atas permintaan sobat sendiri, koment sobat tidak saya tampilkan karena saya mengerti apa yang sobat maksudkan. tapi saya sempet ketawa juga bacanya,,hehe...

♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥ => masih tetep ada ada donk,,
(dihatimu) :)

Agus Rahmanto => oke sobat thanks,,ditunggu ya.

hehehe,..sory sog aku baru bisa nongol nih hehehe,..soal kiamat kita serahkan saja pada yang maha tau,..tapi soal 69 cuma kita yang tau hahahaha sikat sapu rata,..hap,hip hep...hehehe

fathut-1433 => hehe,,bener juga sobat,,thanks ya..

hanya isu belaka sob, haha
tugas sukses 6^_^9

happy new years sob,.wkwkw,..kiamat 2012 dipending karena neraka bocor :D

Dan untungnya sekarang sudah 2013 dan terbukti isu kiamat tidak benar-benar terjadi.. hehehehe, kunjungan baliknya yah gan !

Yang tahu kiamat itu hanya Tuhan Yang Maha Esa.

benar sekali yang tahu kiamat hanya allah semata,orang barat hanya ingin meramaikan dunia maya saja

-‘๑’-Terima kasih & Happy Blogging-‘๑’-
EmoticonEmoticon