Wednesday, May 15, 2013

Selamat Datang di Dunia Maya

Selamat Datang di Dunia Maya | Ants⚜Kaka

Wahai... Sobat Blogger sekalian dimanapun Kalian berada,, semoga dalam keadaan yang baik dan aman sentosa selalu,, amin,, :) Dalam posting kali ini kita coba bahas soal kehidupan Dunia Maya. Sebagai Blogger pasti donk udah mengenal banget yang namanya Dunia Maya alias Dumay?! Dimana di Dunia ini serba misterius adanya,, yang ada jadi gak ada,, dan yang ada jadi gak ada,, begitulah sebaliknya,, hehe,,

Kenapa saya bilang Dunia yang serba misterius?! Mungkin sebagian dari sobat Blogger ada yang setuju dan ada yang tidak,, terserahlah,, wong ini blog blog saya sendiri,, mau ngetik apa juga ya terserah saya aja,, hehe,, Dalam dunia maya itu,, pokok terpentingnya adalah eksis terlebih dahulu. Walaupun apa yang mereka sampaikan itu gak tulus dari hati!! Nachhh,, hal tersebut itu dapat dikatakan menciptakan realitas yang semu. Maka dari itu,, sobat Blogger gak akan bisa membedakan siapa dia sebenernya. Jadi jangan heran dech kalau seandainya bertemu secara langsung dan menemukan karakter yang berbeda 180 derajat dengan pribadi yang ditampilkan lewat dunia maya.

Gini Sob,, Dunia Maya banyak yang bilang Dunia Rejeki baru massa kini dan nanti,, yah,, mungkin emang bener juga sih,, tapi itu cuma berlaku buat mereka yang punya web atau blog,, terus gimana dengan mereka yang hanya sebagai pengguna biasa alias tapir alias lagi tamu mampir,, hehe,, Jadi Dunia Maya gak bisa dibilang sebagai Dunianya Rejeki Online,, itu BOHONG.. huhh,, Ada yang mau protes?! Silahkan.. Waktu dan tempat saya persilahkan di kotak komentar. Terima kasih.

Selamat Datang di Dunia Maya | Ants⚜Kaka


Sumber Inspirasi :: ☆Dunia ♥ T-Wekz Lib'z☆

16 komentar

saya nggak protes kok sob, hehehe....

Dunia maya emang menyenangkan sob, kita bisa menjelajah ke seluruh penjuru negeri atau sekedar tau isi dunia. Tapi, itupun tak lepas dari dunia nyata.

Salam kenal

iya terimakasih hehehehe..


Keep Spirit Sob !!

wahhh ini ya... sumber dari dunia maya....
ane kmarin sempat singgah di blog Vpie.. temanya juga nih....

Kalo mau berusaha pasti bisa :D

iya betul dunia maya memang bisa dibilang sebagai dunia semu yang misterius, tapi sebenarnya kalau diperhatikan interaksi kita di dunia maya sama aja dengan di dunia nyata begitupun dengan kesempatan meraih sukses di dunia maya... hanya mungkin kepekaan komunikasi/interaksi kita akan berbeda dengan saat kita berinteraksi dengan seseorang saat berada di dunia nyata karena di dunia maya intinya kita hanya menggunakan indera penglihatan dan ketrampilan typing saja untuk berkomunikasi...

haha... maaf kalau kata-katanya dirasa terlalu berat, mudah-mudahan aja bisa dipahami, hehe... salam sukses

Oh iya lupa ada award buat sobat Ants Kaka, mudah-mudahan suka silahkan diambil yaa

kalo saya sich nyate sajalah..apapun yang terjadi dengan dunia maya yang penting keep happy blogging always :-)

untuk yg sekedar mampir tetap beruntung, karena dpt banyak info.
Betul ga?

wah sudah lamasaya ngak datang kesini

bukan geitu sob

saelamat datang lah kalau begitu

sepertinya saya sudah pernah koment di sini dech :-)

oke tulisannya mantab bro, aku mau terima kasih ke kamu, karena kamu yang pertama kali komentar di blog aku, dan akhirnya sudah beratus-ratus komentar di blog aku saat ini.

ini blogku. http://goresanmouse.blogspot.com

Sudah lama tidak berjumpa sob

.. biarin aja dech untuk yg di dumay pada berlomba^ untuk berbohong. tapi yg penting,, km gak bo'onk ma aq. he..86x. awas aja dech. huhh. he..86x ..

Salam kenal gan , selamat ber aktifitas< salam bloger

-‘๑’-Terima kasih & Happy Blogging-‘๑’-
EmoticonEmoticon