Wednesday, July 18, 2012

Kutukan di Bulan Syawal (award)

Tags

Selamat Idul Fitri 1433 H.
Ehm, gak terasa sudah masuk bulan Syawal.
Pasti Anda sekalian lagi berbahagia bisa kumpul dengan keluarga besar.

Kutukan di Bulan Syawal, ya inilah yang lagi saya alami saat ini.
Bagaimana bisa di bulan penuh berkah, saya malah mendapatkan musibah ini.
Maaf, bukannya gak bersyukur atau berterima kasih, tapi harus bilang apa?
Saya juga bingung, ini berkah / sebaliknya?!

Semua ini datangnya dari sobat blogger ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥
Tentang postingnya ][ AWARD KE – ENAM ☆Dunia ♥ T-Wekz Lib'z☆ ][
Yang merupakan award berantai sekaligus kutukannya. :D


Berikut 8 kutukan yang wajib disimak ;
  1. saya anak pertama dari keluarga yang biasa saja,
    dengan 2 adik yang semua laki laki.
    Waktu kecil sering rebutan mainan,
    apalagi kalau soal makanan saya gak mau ngalah,
    pengennya selalu yang banyak dan enak enak.
  2. soal makanan, saya paling suka ayam goreng,
    bagian yang pertama saya makan pahanya,
    karena bagian itu bagian yang paling enak dan nikmat disantap.
    Pokoknya kalau ada ayam goreng,
    saya yang harus pertama makan, yang lain nunggu giliran.
  3. tentang sekolah saya sih biasa biasa saja,
    gak pinter pinter banget dan gak bodoh bodoh juga,
    sedang sedang saja begitulah.
    Tapi pernah ngalamin hal yang paling indah juga di sekolah,
    pernah punya 5 pacar sekaligus dalam 1 kelas.
    pinter pinter bagi waktu saja deh buat semuanya, biar adil. :D
  4. lulus sekolah sempat jadi "pengacara"
    (pengangguran banyak acara) main sana sini,
    sampai pernah gak pulang kerumah 1 minggu tanpa pamit.
  5. suka balap motor liar dijalan raya,
    pernah juga kejar kejaran sama pak polisi,
    untung sih gak kena, kalau kena ya "damai" aja deh,
    paling cuma 50ribu terus say good bye...
  6. suka tidur dipinggiran toko jalanan,
    gara gara telat pulang kerumah terus gak dibukain pintu.
  7. pernah jadi penyanyi jalanan (ngamen)
    door to door - warung to warung demi sebungkus rokok,
    tapi gak sendirian, bareng sama teman senasib dan seperjuangan.
  8. yang ke- 8 kayanya saya juga bingung mau ngisi apalagi,
    cukup segitu saja dulu deh.
Untuk awardnya saya simpan di sini
Maaf saya gak bisa membagikan award ini lagi secara berantai.
Bingung mau bagi kesiapa, kalau ada yang berminat silahkan saja
daftarkan diri Anda di kolom komentar dibawah.

Terima kasih untuk sobat ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥
dan untuk semua yang sudah simak Kutukan di Bulan Syawal, terima kasih.

32 komentar

sebenarnya sih binggung mau komentar apa.
soalnya aku gak terlalu ngerti tentang postingnan ama judul.
mngkin krna baru bangun tdr kali ya.hehe
tapi untuk sekedar silahturahmi d hari raya ga apa la e..
selamat idul fitri sob..

(garuk2 kepala yang ketombean,....)??????????????????

. . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . akhirnya bikin perut aq sakit cz ketawa mulu. he..86x. pizZz,, . .

Eflianda saputra => saya sendiri aja gak ngerti bisa bikin posting kaya gitu,,jalurnya kemana juga gak tau,,tapi thanks deh, kehadirannya..

Zulham-9179 => emang situ punya rambut...?? :D

♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥ => hem....puaskah...???

clingukan kanan kiri, cari cari tukang ojeg...mau kaburrrrrrrrrrrrrr....:o)

whehehe jelas punya lah gimana nih sob,..

sob,..tuh iklan beneran dibayarnya apa cuma dtempel doang

Judulnya bikin garuk2 pala

*kaburrrrr

bertanya tanya mode-on :D

met lebaran aja ya mas,,,,
mohon maaf lahir dan batin...

Cilembu thea => hati2 sobat,,jangan ngebut,wkwkwk...

Zulham-9179 => dibayar sob,kemaren saya cek udah ada pemasukan tapi blm sampe batas PO.

Rumah Al Banna => awas ketombe sob,,wkwkwkwk,,, :D

Arie Yayank => sama2 sobat,,,thanks all udah hadir..

. . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . numpank tawa aja dech . .

♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥ => silahkan...sepuas hatimu... :P

Idem deh sob... :)
Ketawa nya boleh nyusul ya... Hehe :D

haha kok bisa ga tau..?
emang bikinnya sambil merem ya sob.?haha

budi os 19 => hehehe...silahkan sob..

Eflianda saputra => hehehe...namanya juga kutukan sob,,ya jadi gitu deh...

Waduh mau bilang apa yach....:(....^-^...hmmmm ...ouhhh..aduh jadi bingung nichhh...met lebaran aja dech....

Mahfid Mayanto => hehehe,,,padahal baru aja saya pindahin posting ini ke halaman belakang,,ke masih bisa ketemu ya...coba segarkan browsing sobat / kembali ke homepage blog saya,,pasti yang muncul pertama bukan artikel ini... :D

sama2 sobat, met lebaran juga...

. . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . keren^ . .

♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥ => apanya yang keren???hihihi...

Hadeuhhh,,,,mantep sekali sob,,,SELAGI MASIH DALAM SUASANA IDUL FITRI IZINKAN SAYA MENGUCAPKAN MINAL AIDZIN WAL FA IDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

Andri Carly => wah...kemana aja nih sobat yang 1 ini,gimana kabar sobat? Minal aidin juga sob...

. . yachhhhhhhhhh,, keren aja dachhhhh. he..86x . .

♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥ => itu pujian, sindiran, / malah kutukan susulan,,,wkwkwk,,kaya gempa aja pake susulan.

jadi seperti ini dirimu yang sebenarnya sob.. :D

simpen aja sob jgn d bagi2kan lg.....
kasihan tuh Awardnya tar pusing....:D

Nakusan => wkwkwkwk,,ente gak bermninat sob,?

♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥ => berarti itu juga termasuk dirimu yah,,,wkwkwkwkwk...

ga sob, saya minatnya yg nyata....xixixi

VPie, dirimu ko' ikutan setrezz jg....wuakaka

Nakusan => apa'an tuh yang nyata?saya juga mau sob,tapi mau nolaj juga gak enak,xixixixixi,,jadi ya terima aja deh...

kalau kutukannya dapat award boleh juga tuh.

-‘๑’-Terima kasih & Happy Blogging-‘๑’-
EmoticonEmoticon