Sunday, February 1, 2015

Cari Game UKTS Bus Mod Indonesia

لسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُl

Nah jadi posting lagi,, tapi kali ini cuma mau posting yang sedikit bikin pusing. Lagi kepengen game UKTS Bus Mod Indonesia susahnya minta lagi,, siapa tau dari sobat blogger ada yang punya master crack gamenya,, syukur" komplit sama full map nya jalur Indonesia gitu (ngarep banget).

http://antskakablog.blogspot.com/

Tenang aja,, kalo gak ada yang gratis,, beli pun gw rela yang penting bisa dapet tuh game,, soalnya udah bete sama game yang ada di PC gw ini,, udah gw tamatin semua. Kenapa gw sampe bikin posting kaya gini seolah-olah kaya minta-minta gitu,, soalnya tuh game udah susah didapetin,, buka link sana sini tetep aja gatot (gagal total) gigit jari lagi :D

Sekian dulu,, sambil berharap bisa ketemu itu game,, ini ada penampakan videonya,, ngeshare aja punya orang,, kayanya dia gak tau sih :D


14 komentar

Masih suka nge game aja nih :)
Gimana kabarnya bang Ant :)

Budi : iya nih bang Budi nge game mah gak ada matinya,, hehehe,, kabar baik bang,, Alhamdulillah masih inget sama ane :D

bro ane dari aditya reinaldo skrg blog itu pindah ke simbalisme.blogspot.com
tolong di follback sama kunbal ye
thanks

hehehehhe,... darimana saja sob,.... baru muncul, soal blog saya itu, ya lagi bertransformasi hehehe mencari peluang di segala arah, hehehe oh iya kabar gimana nih...?

itu game game perjalanan di indonesia yah sob?

Aditya Pratama : Sukses bro!

Zulham Efendi : abis merenung bro di pinggir pantai,, hehehehe

Ajay Sin'K : bukan bro,, itu inti nya game simulator,, asli nya punya negara UK (United Kingdom) tapi di modif jadi Bus n map Indo,, ane udah dapet master game nya,, tinggal cari crack Map n Bus Indo nya belom dapet,

follback simbalisme.blogspot.com
udah saya follow atas nama aditya pratama blog ini

Game memang slalu bikin penasaran ya mas , kalau saya ,jika game itu sulit untuk ditaklukan mending remove saja :D

Selamat malam, Kunjungan dari Hermanbagus sahabat blogger lama, bagaimanakah kabar sobat? masih sering postingkah? semoga sehat selalu menyertai sobat :) lagi memulai bw nih sob, salam blogger Hermanbagus :)

hehehe banyak sobat blogger lama pada ngesot kemari,, thank u mas bro semuanya,, mau disebutin satu" apa disambitin nih :D

> Aditya Pratama
> Fery Rudiyanto
> Hary Wardiansyah
> Boku no Blog
> Icah Banjarmasin
> Herman Bagus

لسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُl

masih pemula menyimak aja bro

-‘๑’-Terima kasih & Happy Blogging-‘๑’-
EmoticonEmoticon