Sunday, March 17, 2013

Antara Cinta dan Pendidikan

Tags

Antara Cinta dan Pendidikan | Ants⚜Kaka Dofollow Blog

Gimana ya kalau cinta itu dihubungkan dengan jenjang pendidikan?

|- Antara Cinta dan Pendidikan -|

Cinta itu harus lulus :
TK,, SD,, SMP,, SMA,,

✦ TK ▶ Tulus Kesetiaan,,
✦ SD ▶ Saling Dewasa,,
✦ SMP ▶ Saling Mengerti dan Percaya,,
✦ SMA ▶ Saling Menerima Apa adanya,,

Dan tanpa ke 4 ijasah tersebut,, tidak akan pernah bisa mencapai
✦ SARJANA ▶ Surat Janji Nikah..

Antara Cinta dan Pendidikan | Ants⚜Kaka Dofollow Blog
 Terima Kasih

29 komentar

ckckckckc,...apa sudah lulus nih mas hehehehe

Whaha..
Bisa aja nih sob istilahnya..
Berarti cinta berhubungan erat dengan dunia pendidikan ya & btw saya sudah sarjana donk nih..wkwk..

beh dapet aja kata2nya salut.. keren wkwkwk..

Ide brilian sob,mula dari SD-SARJANA ternyata ada tingkatan jalinan kasih dan pendidikannya haha :)

bisa-bisa saja nih,wkkk...wkkk,itu bagi yang lagi kasmaan kali.nice lah...

Wah memang cinta dan pendidikan ada kaitanya juga, Istilah-istilah yang dipakai bisa pas gthu..keren..hehe

haha..
masuk akal tuh...
mantap.. :D

langsung aja ke sarjana kayaknya lbh keren sob. Jadi sarjana duluan bru tk, sd, smp, sma. .hehehe

sob balik lagi nih,..oh iy gimana nih dengan yang di rencanakan hehehe

mampir lagi di malam hari yg penuh keindahan :D


Numpang promote min..

Official Blog Unik Banget - Blog yang akan buat hari2 mu tidak bosan, menambah wawasan, dan kembali tersenyum :D

mantab artikelnya sob.. tolong dibahas juga antara cinta dan pekerjaan..

lucu, bisa aja buat kata2nya.. hehehe :D

[ Gabung yuk ke Direktori Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia ]

wkwk kata2nya mantab.. boleh juga nih mas :D

Ternyata ada hubungan'nya cinta dan pendidikan ya.. hehehe.. pas pula singkatan'nya.. :D

Posting yang simple padat dan berbobot.. hehehe

Thanks All,, maaf belom sempat berkunjung balik 1 per 1,, mohon di maklumin ya,, hehe,, terima kasih.

artikel diatas saya comot dari salah satu teman saya di FB.

Salam jumpa kawan, senang bisa berkunjung kesini terima kasih atas info nya berkunjung juga ya ke blog update info terbarunya.

-‘๑’-Terima kasih & Happy Blogging-‘๑’-
EmoticonEmoticon